Tips Sederhana Mengais Dollar Dari Situs Survey Online

Dengan banyaknya situs survey online di internet tentu bisa menjadikan peluang yang positif bagi yang banyak memiliki waktu luang karena hanya berbekal seperangkat minimal saja kita sudah bisa mengais dollar yang cukup lumayan. Adapun perangkat minimal yang kami maksud adalah smartphone dan kalau ada agar bisa maksimal dilengkapi dengan laptop. Salah satu cara untuk mengais dollar adalah dengan mengerjakan tugas online yang banyak tersebar saat ini di berbagai negara.

Banyak situs yang kini tersedia secara bebas di internet. Situs survey merupakan salah satu dari sekian banyak  bisnis online yang masih sangat diminati karena dibayar baik dengan dollar maupun hadiah cukup lumayan untuk menambah tabungan serta keperluan sehari-hari. Sehingga hal tersebut menjadikan sebuah primadona bagi masyarakat untuk bisa memperoleh penghasilan sampingan atau bahkan bisa menjadi penghasilan utama yang cukup menggiurkan apabila ditekuni.

Beredar banyak sekali situs survey online yang membayar dollar di internet, tetapi untuk mencari yang terpercaya dan benar-benar berbayar mahal itu tidak semudah membalik telapak tangan. Tidak sedikit situs survey online yang ternyata scam alias palsu dan tidak membayar cleannya, oleh karena itu  kita wajib untuk berhati-hati dalam mencari situs survey berbayar karena dari yang kita ketahui ada juga situs survey berbayar yang tidak ingin membayar anggotanya ketika batas ambang penarikan sudah tercapai.  Meskipun begitu ada banyak juga yang sudah terbukti membayar, seperti situs seperti situs-situs yang akan kami bahas di bawah ini, dan dari pengalaman penulis situs-situs yang kami sajikan telah terbukti benar-benar membayar.

Berikut ini berbagai tips sederhana mengenal berbagai situs survey online  yang terbukti telah membayar dari jerih payah yang kita lakukan ?

Sebelum membahas situs-situs yang benar-benar mau membayar terhadap jerih payah yang kita lakukan , tahapan atau langkah yang harus dilakukan oleh calon klien khususnya bagi pemula yaitu ;

  1. Menyiapkan email (silahkan klik DI SINI bagi yang belum memiliki)
  2. Kalau sudah memiliki email, langkah selanjutnya adalah membuat akun paypal. Akun ini sangat penting karena pada langkah selanjutnya akan kita jadikan sebagai tempat untuk menampung dollar dari berbagai situs nantinya. Sebagai wadah atau bank digital kita, paypal cukup kredibel dibanding dengan bank digital lainnya karena ada sebagian situs yang membayar dollar tidak melalui paypal tapi melalui bank digital lainnya seperti netteler, skrill, payeer, payoneer dan masih banyak lagi. Penting ! untuk akun paypal kita harus mengisi data se-otentik mungkin yang diminta sesuai dengan identitas resmi karena akan memudahkan kita pada saat transfer uang dari paypal ke bank kita serta pada saat verifikasi dari paypal.
  3. Sebelum mendaftar situs-situs survey berbayar, ada baiknya browsing terlebih dahulu untuk mencari informasi apakah situs-situs tersebut benar-benar membayar terhadap  jerih payah yang telah kita lakukan ? atau hanya spam yaitu penipuan sehingga apa yang kita lakukan dengan susah payah menjadi sia-sia saja.
Baca Juga :  Tips Sederhana Menambah Dan Menghapus Akun Google Di HP Android Lenovo

Setelah memiliki akun dasar wajib sebagaimana di atas, silahkan sobat untuk mengunjungi berbagai situs yang kami rekomendasikan karena terbukti telah membayar dari jerih payah yang kita lakukan antara lain ;

Toluna

Toluna merupakan salah satu situs survey berbayar di Indonesia yang cukup terkenal. Hal ini jelas karena Toluna cukup unggul dengan situs survey berbayar lainnya seperti YouGov, Viewfruit, dan The Panel Station. Toluna juga merupakan perusahaan riset pasar yang sudah mendukung bahasa Indonesia. Secara keseluruhan Toluna telah memiliki lebih dari 3,3 juta anggota yang berasal dari berbagai negara seperti Vietnam, Thailand, Filipina, Indonesia, Singapura, Jepang, Tiongkok, Iran, dan Israel.

Untuk mendaftar di situs Toluna sobat mendaftar menggunakan email atapun facebook. Poin yang bisa didapatkan dari Toluna untuk setiap survey yang berhasil diselesaikan bervariasi diantaranya 1000 sampai 4000 poin, sedangkan untuk minimal payout hanya 10200 poin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik seperti PayPal, voucher belanja di Alfamart, Tokopedia, Blibli serta beberapa hadiah menarik lainnya. Untuk mendaftar di Toluna, sobat bisa mengunjungi situs resminya DI SINI.

Ipanelonline

Ipanelonline juga merupakan situs survey berbayar mahal yang banyak sekali digemari oleh masyarakat di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Situs survey yang satu ini akan berani membayar mahal membernya untuk setiap survey yang berhasil diselesaikan dengan benar dan tepat. Situs survey ipanel sangat direkomendasikan karena bayaran per survey cukup tinggi. Ipanelonline merupakan pasar riset yang bekerja sama dengan pihak ketiga, maka dari itu biasanya setiap survey yang hadir adalah bagian kerja sama dari partner. Secara keseluruhan Ipanelonline memliki 20 ribu lebih anggota yang berasal dari berbagai negara yaitu Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan beberapa negara lainnya. Ipanelonline juga termasuk dalam salah satu situs survey yang tak kalah populernya dengan situs survey sejenisnya karena Ipanelonline sudah mendukung bahasa Indonesia.

Setiap survey yang berhasil dijawab dengan benar dalam Ipanelonline akan dihargai dengan poin kisaran 1200 – 5000 poin, dimana 1000 poin senilai Rp. 10.000 rupiah dan 2000 poin senilai Rp. 20.000 rupiah begitu seterusnya. Untuk minimum payout di Ipanelonline hanya 10000 poin yang dapat ditukarkan dengan saldo PayPal senilai Rp.100.000 rupiah. Pendaftaran di Ipanelonline bisa melalui email, untuk sobat yang ingin mendaftar di Ipanelonline, silahkan langsung mengunjungi situsnya langsung DI SINI untuk segera menjadi member dan turut serta memulai menghasilkan uang yang banyak didalamnya.

Baca Juga :  Tips Sederhana Menjadikan Bau Mulut Tetap Segar Walaupun Sedang Berpuasa

YSense

Dulunya situs ini bernama clixsense yang dikenal dengan situs PTC terbaik dan terpercaya, tetapi sekarang telah menjelma menjadi situs survey berbayar terbaik yang banyak digemari para surveyor online karena banyak survey setiap tersedia harinya. Siapa yang tidak mengenal YSense sih? ysense awalnya adalah situs PTC yang cukup terkenal di jagat maya, kini membernya juga bisa mendapatkan dollar dari ysense dengan mengisi survey berbayar yang ada didalamnya. ySense sudah berdiri sejak tahun 2007 yang lalu dan  sampai sekarang masih konsisten membayar para membernya. Sudah banyak sekali yang berhasil mendapatkan banyak dollar dari ySense, tanpa diragukan lagi mengingat usianya yang sudah begitu lama hal ini jelas membuktikan bahwa ySense adalah situs survey terpercaya. Bayaran YSense juga tidak main-main, YSense akan membayar membernya senilai $0.20 USD – $5.30 USD untuk setiap survey yang berhasil diisi dengan benar.

Poin yang diberikan YSense tidak hanya melalui survey tetapi juga bisa melalui task, tebak gambar, buka email, dan masih banyak lagi offer atau tugas menarik didalamnya yang bisa kita kerjakan. YSense juga memiliki anggota dari berbagai negara, Indonesia merupakan salah satu negara penyumbang anggota terbanyak di situs ini. Untuk minimal penarikan di YSense adalah $10 USD yang bisa dicairkan langsung ke rekening bank melalui PayPal, Skrill, Payooner dan Payza. Silahkan sobat langsung saja mendaftarkan diri YSense DISINI agar segera bisa turut serta mengerjakan tugas dan mendapatkan bayaran.

Mobrog

Mobrog juga termasuk salah satu situs survey yang sudah mendukung bahasa Indonesia. Mobrog akan membayar membernya menggunakan nilai dollar. Biasanya bayaran per survey dari Mobrog berkisar antara  $0.40 USD sampai $1.30 USD dan bahkan bisa lebih tergantung dari kerumitan survey dan jangka waktu. Setelah dollar yang kita kumpulkan hingga mencapai minimal $6.25 USD, maka sobat sudah bisa melakukan penarikan dollar melalui PayPal. Untuk mendaftar agar bisa langsung dapat tugas survey, silahkan sobat mengunjungi websitenya DI SINI.

Surveyon

Surveyon termasuk salah satu situs survey yang masih belum banyak diketahui oleh masyarakat luas, walaupun situs ini sudah benar-benar terbukti membayar membernya, jadi tidak perlu diragukan lagi. Surveyon merupakan situs survey yang tidak begitu berbeda jauh dengan situs survey lainnya, dimana mereka akan membayar membernya ketika berhasil mengisi survey sampai selesai. Surveyon dikenal memang agak cukup pelit dalam memberikan poin imbalan, karena setiap imbalan setelah berhasil mengisi survey cukup kecil.

Baca Juga :  Makanan Dan Minuman Yang Kurang Baik Dikonsumsi Pada Bulan Ramadhan

Poin dalam Surveyon bisa ditukarkan menjadi saldo Paypal ataupun pulsa. Imbalan per survey berkisar antara 2000 – 6000 poin, sedangkan minimal penarikan untuk pulsa harus 11000 poin atau senilai pulsa 10 ribu rupiah dan saldo paypal minimal 20000 poin atau senilai $2 USD. Untuk mendaftarnya sobatku bisa langsung mengunjungi website resminya DI SINI.

Lifepointspanel

Situs ini dahulu bernama Globaltestmarket, baru beberapa saat yang lalu berubah nama menjadi lifepointspanel.  Situs ini cukup digemari para pebisnis survey online karena bayarannya yang cukup tinggi dan telah memiliki anggota dan cabang dari berbagai negara. Lifepointspanel atau Globaltestmarket kini juga sudah mendukung bahasa Indonesia, jadi hal ini akan mempermudah anggotanya yang berasal dari Indonesia untuk menjawab setiap survey yang tersedia. Pembayarannya cukup bervariatif, sobat bisa menukarkan poin dengan berupa paypal, cek, voucher belanja dan lain sebagainya.

Adapun untuk minimal penarikan di lifepointspanel yaitu $10 senilai 160000 poin, sedangkan imbalan per survey yang diberikan berkisar antara 4000 – 50000 poin persurvey. Untuk mendaftarnya sobat bisa melalui email, bila sobat ingin mendaftar, kunjungi langsung situs resminya DI SINI.

Nusaresearch

Nusaresearch hampir sama persis dengan situs survey lainnya, dimana membernya akan dibayar ketika berhasil menjawab setiap pertanyaan survey sampai selesai. Perusahaan situs survey yang satu ini juga memiliki anggota yang terbilang cukup banyak dan bayaran per survey yang diberikan juga cukup tinggi. Nusaresearch sudah terbukti membayar para membernya, jadi tidak perlu diragukan lagi apakah scam ataupun yang lainnya. Survey Nusaresearch terbilang cukup banyak, karena dalam sehari pastinya sobat akan ada minimal 1 survey yang tersedia.

Sistem Nusaresearch menggunakan poin. Imbalan per survey berkisar antara 20 – 150 poin sedangkan minimal pembayaran adalah 500 poin = 25.000 rupiah yang bisa dicairkan melalui pulsa atau uang tunai melalui paypal. Untuk mendaftar di Nusaresearch sobatku bisa mengunjungi websitenya DI SINI.

Sementara itu dahulu berbagai situs survey online yang bisa kami sajikan kepada sobatku semuanya di manapun berada dan perlu sobat ketahui bahwa situs-situs diatas yang telah kami sajikakan benar-benar telah terbukti membayar membernya dan akan kami update situs-situs lainnya setelah kami mencoba situs tersebut apakah benar-benar membayar atau spam.

Semoga informasi ini menjadikan sobatku semua berbahagia karena dollar yang terus mengalir dan jangan lupa jaga kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk virus corona yang kini sedang melanda dunia termasuk negara kita Indonesia . Amiiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *